Selasa, 11 November 2014

"Kehilangan Strategi hanya karena Wenger Chaotic ngurusin zipper"



Sebuah pilihan yang luas dari fakta-fakta menarik muncul setelah pertandingan Arsenal-Swansea Lokasi Sabtu akhir dan Minggu, yang rusak dalam kemenangan 2-1 untuk Swans. Bukan hanya pendapat yang berasal dari Arsene Wenger yang melemparkan di handuk perburuan gelar tertentu, sebuah meremehkan jumlah diri yang berlebihan menghujani Prancis tertentu.

1 berasal dari Chelsea gamer masa lalu tertentu, Craig Burley. Dia / dia menghambat kejelian Wenger dengan melihat tim pendekatan khusus, khususnya bila Calum Chambers yang memainkan menjadi bek kanan selama ini.

Mantan Southampton lawan akhirnya menjadi cepat dilewati melalui Jefferson Montero, kanan sampai akhirnya tim tertentu muncul taruhan yang aman dengan sisi tawar-menawar Montero meskipun mailing basket tertentu yang tepat untuk kepala Bafetimbi Gomis akan yang lurus.

Publik, Burley mengkritik Wenger dengan sindiran bahwa mereka akhirnya menjadi kacau juga mengangkat mantelnya atau ritsleting nya. Karena ini khusus mentor 67 tahun tidak cepat mengubah perangkat tambahan dan mengganti sisi bawah dihadapi Montero Chambers.

"Dia (Wenger) memainkan gamer remaja, Calum Chambers yang diperoleh dari transfer kaca jendela waktu musim panas yang berasal dari Southampton. Dia / dia (Chambers) benar-benar bingung melalui Jefferson Montero, dan Wenger duduk di sekitar tepi dengan lapangan tanpa apa-apa melakukan, "Burley memberitahu ESPN yang berbicara tentang dikritik pada Mondy (11 11. 2014).

"Di mana seorang mentor yang sangat baik siapa campuran besar taktik? Persis di mana akan orang ini? Serta kacau mantel elevating ritsleting," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar