Selasa, 11 November 2014

Chelsea Ikat Oscar Sampai 2019

Gelandang Chelsea sebenarnya, Oscar, menutup kesepakatan terbaru saat menggunakan Blues kanan sampai 2019 ke depan. The seluruh dunia Brasil sebenarnya terbuka menyatakan senang bagi Anda untuk diperpanjang membela biru Anda.

Oscar menjadi anggota bagi Anda untuk Stamford link segera setelah pindah dari clb Brasil Internacional dalam bulan-bulan musim panas yang melibatkan 2012. Oscar mengakui di mana cinta untuk clb Anda untuk melanjutkan untuk membuat Chelsea tetap homogen lagi.

"Saya sangat senang karena fakta saya suka menikmati untuk Chelsea selain untuk hidup di Inggris," ujar Oscar-diluncurkan negara chelseafc situs clb. com di Kamis (11. 11. 2014).

"Aku mencintai berpartisipasi dalam di sini selama dua beberapa tahun utama dan mulai sekarang saya memiliki perjanjian baru selama beberapa beberapa tahun, dan sebagainya Sekarang saya senang," ia sedang berlangsung.

Pemain 23 tahun yang sebenarnya sejauh mengambil 35 tujuan yang datang dari penuh yang melibatkan 126 audiensi untuk Anda Manchester clb Azure di semua game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar