Sabtu, 11 Oktober 2014

Mourinho: Chelsea Bisa Kalahkan Apapun sama sekali, Turun Kiper Hampir Panik atau kecemasan

http://kaosbolamodern.com/
Chelsea Jose Mourinho menilai pengawas tim yang mereka miliki sekarang bisa menjadi sangat sulit. Jadi sangat baik, Mourinho diiklankan yang Chelsea hanya mampu menjatuhkan kiper yang sebenarnya meskipun gagal untuk benar-benar merasa cemas.

Blues ini tetap pergi ok kaos bola dalam Grup Top dengan cara memenangkan imbang tunggal dan 6 manfaat yang berasal dari delapan video game yang telah dilakukan sejauh ini.

Dalam beberapa pertandingan terakhir menjelang kemenangan 2-0 yang terpisah Chelsea di seluruh dunia atas Collection. Kemudian kerusakan pergi dipaksa kiper Thibaut Courtois kunci harus diganti dengan cara Petr Cech dalam 24 kecil.

Berdasarkan Mourinho, acara kaos bola murah yang sebenarnya tumbuh menjadi informasi lain yang melibatkan tepat bagaimana sama dan kemampuan menakutkan yang dimiliki atau dioperasikan dengan cara 'Si Biru' ada banyak kejutan.

"Namun, kita membakar kiper apapun daripada kecemasan," ujar Mourinho dalam Refleksi tersebut.

"Kami hanya menumpahkan kiper dan kecemasan dengan apa trauma dia, Namun, belum kecemasan dengan sepak bola pada umumnya dan mengklaim 'Oh my god sendiri kami, dan apa yang akan terjadi i:.? The kiper berlawanan (Petr Cech) mendapatkan akses ke dan none orang takut karena kita semua tahu Anda akan menemukan beberapa kiper yang kuat lainnya.

"Petr nyata yang kuat, nyaman, kaos bola polos di kontrol oleh karena itu kami telah baik. Saya hanya senang dengan semuanya. Pada saat ini kita semua akan mampu menyesuaikan diri dengan segala sesuatu. Anda dapat menaklukkan sesuatu yang tersedia dalam permainan. Kami juga bukan satu-satunya kru aktif bermain dan merenungkan sedemikian rupa itu adalah bahwa. kita bisa bermain bersama dengan banyak metode dan menyesuaikan diri dengan keadaan yang unik, "tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar